Rabu, 02 Januari 2013

Gegap Gempita Dunia Malam Mahasiswi


Sebut saja namanya Fenny Lestari yang merupakan mahasiswi jurusan pendidikan fisika angkatan 2010 di salah satu universitas terkenal di Bandung. memang bila kita melihat kemolekan dari rupanya yang memang sangat ayu khas priangan karena memang berasal dari daerah Tasikmalaya. Fenny ini memang selain cantik rupanya juga memiliki anugerah lain yaitu suaranya yang sangat bagus untuk kita dengar.
Keunggulan akan rupa dan suara yang bagus ini memang dimanfaatkanya untuk menjadi seorang penyanyi di salah satu cafe yang biasanya beroperasi pada malam hari. nah sekitar pukul 22.00 WIB biasanya Fenny berangkat menuju kerjanya yang ada di pusat kota Bandung. memang tempat kerjanya ini biasanya menjemput para biduan wanitanya untuk sampai ke tempat kerjanya. sebelum subuh biasanya fenny sudah pulang dari tempat kerjanya sebagai biduan yang melayani para pengunjung dengan suara merdunya ini.
Di balik dari penyaluran hobinya sebagai biduan di salah satu cafe tempat ia bekerja, namun banyak seletingan kabar yang menyebutkan bahwa selain dari kegiatan bernyanyi di cafe tersebut, ternyata ada kerja plus dengan bayaran yang menggiurkan. tentu saja kerja plus ini tidak jauh dari kegiatan pemuas nafsu dari para pengunjung cafe yang memang haus akan seks. bahkan gosip tentang fenny yang pernah menggugurkan kandungannya pun pernah menjadi gosip heboh di kelasnya berkuliah dan juga tetangga-tetangga kosan dekat fenny tinggal.
Sungguh ironis memang hal yang terjadi dengan keadaan seperti sekarang ini seperti mahasiswa yang seharunya dipercayai oleh orang tuanya untuk mengenyam bangku kuliah agar bisa membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa, malah banyak yang melakukan kegiatan negatif yang akan merugikan dirinya sendiri serta orang tuanya.( ditulis oleh Munandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar